Vol. 26 No. 2 (2024): SOSIOLOGI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Sosial dan Budaya
Published:
2024-12-09
Articles
-
PENDIDIKAN DI ERA DIGITAL: IMPLIKASI TEKNOLOGI CHAT GPT BAGI INSTITUSI DAN PESERTA DIDIK
Nisa Dienwati Nuris, Khaerul Anam, Riri NarasatiAbstract : 355pdf : 527115-132 -
BIMBINGAN KELUARGA PADA PERILAKU REMAJA YANG ADIKSI GAME ONLINE
Wa Ode Salfia, Alimin Alwi, Syamsu Andi Kamaruddin, NajamuddinAbstract : 362pdf : 600170-189 -
KOREAN WAVE SEBAGAI FENOMENA DIGITAL: STUDI TENTANG RESPONS PEMERINTAH INDONESIA STUDI TENTANG RESPON PEMERINTAH İNDONESIA
Astiwi Inayah, Jelang Ramadhan, Winda Septiani, Agung DarmajiAbstract : 687Pdf : 884 -
EKSPLORASI TRADISI KULI AEK DALAM PERNIKAHAN MELAYU SAMBAS: KATEGORISASI AKTIVITAS KERJA SAMA DAN TANTANGAN MODERNISASI
Alif Alfi Syahrin, Fitri Noviani, Bunga MustikaAbstract : 207pdf : 266259-293 -
KAJIAN BIBLIOMETRIK DAN TINJAUAN LITERATUR TENTANG STRATEGI KONTEN MARKETING DARI ASPEK SOSIAL DAN BUDAYA
Riska Indah Pratiwi, Wulan Rezky AmalyaAbstract : 430pdf : 446227-258 -
ANALISIS PERCAKAPAN NETIZEN PADA CHANNEL YOUTUBE @TotalPolitik SEBAGAI MEDIA RUANG PUBLIK KOMUNIKASI POLITIK
Sekar De Putri, Ahmad ToniAbstract : 347pdf : 527151-169 -
DINAMIKA SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN HOTEL GRANDKEMANG JAKARTA: PERAN ENDORSER NON-CELEBRITY DAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DAN MINAT BELI
Athiyah Aldilla, Nurbaeti, Adhi Trirachmadi MuminAbstract : 278pdf : 320133-150