Vol. 26 No. 2 (2024): SOSIOLOGI: Jurnal Ilmiah Kajian Ilmu Sosial dan Budaya
Published:
2024-12-09
Articles
-
ANALISIS PERCAKAPAN NETIZEN PADA CHANNEL YOUTUBE @TotalPolitik SEBAGAI MEDIA RUANG PUBLIK KOMUNIKASI POLITIK
Sekar De Putri, Ahmad ToniAbstract : 391pdf : 582151-169 -
DINAMIKA SOSIAL DALAM STRATEGI PEMASARAN HOTEL GRANDKEMANG JAKARTA: PERAN ENDORSER NON-CELEBRITY DAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA MEREK DAN MINAT BELI
Athiyah Aldilla, Nurbaeti, Adhi Trirachmadi MuminAbstract : 305pdf : 345133-150 -
PENDIDIKAN DI ERA DIGITAL: IMPLIKASI TEKNOLOGI CHAT GPT BAGI INSTITUSI DAN PESERTA DIDIK
Nisa Dienwati Nuris, Khaerul Anam, Riri NarasatiAbstract : 394pdf : 567115-132 -
BIMBINGAN KELUARGA PADA PERILAKU REMAJA YANG ADIKSI GAME ONLINE
Wa Ode Salfia, Alimin Alwi, Syamsu Andi Kamaruddin, NajamuddinAbstract : 387pdf : 648170-189 -
KOREAN WAVE SEBAGAI FENOMENA DIGITAL: STUDI TENTANG RESPONS PEMERINTAH INDONESIA STUDI TENTANG RESPON PEMERINTAH İNDONESIA
Astiwi Inayah, Jelang Ramadhan, Winda Septiani, Agung DarmajiAbstract : 741Pdf : 941 -
EKSPLORASI TRADISI KULI AEK DALAM PERNIKAHAN MELAYU SAMBAS: KATEGORISASI AKTIVITAS KERJA SAMA DAN TANTANGAN MODERNISASI
Alif Alfi Syahrin, Fitri Noviani, Bunga MustikaAbstract : 222pdf : 284259-293 -
KAJIAN BIBLIOMETRIK DAN TINJAUAN LITERATUR TENTANG STRATEGI KONTEN MARKETING DARI ASPEK SOSIAL DAN BUDAYA
Riska Indah Pratiwi, Wulan Rezky AmalyaAbstract : 538pdf : 542227-258